Tentang Kami

Pernikahan dan keluarga itu seperti sebuah rumah, atau mobil, dimana termasuk dalam salah satu investasi terbesar dalam hidup seseorang. Meski demikian, jarang kita menyediakan waktu dan tenaga untuk merawat pernikahan kita seperti halnya kita merawat rumah atau mobil yang kita miliki.

Setelah menghabiskan banyak uang membeli sebuah rumah, kita selalu ingat untuk merawat rumah kita agar tidak mengalami kerusakan yang parah. Seperti contohnya, saat kita merawat halaman rumah kita, mengecat kembali tembok rumah agar tetap terlihat indah, atau memastikan rumah kita tidak bocor, kita selalu menyediakan waktu untuk hal-hal tersebut. Apalagi saat ada masalah tentang saluran air, listrik, atau bahkan masalah rayap, kita tidak ragu untuk memanggil tukang spesialis di bidang tersebut agar rumah kita tidak rusak.

Sama halnya saat kita memiliki sebuah mobil atau motor, kita selalu ingat untuk melakukan servis reguler, ataupun ganti oli. Selain perawatan rutin, seringkali kita juga menambahkan asesoris agar kendaraan kita terlihat lebih keren.

Lalu, kenapa kita tidak melakukan hal yang sama kepada pernikahan kita?